Selasa, 15 November 2016

Kaidan Shin Mimibukuro: Kaiki 「怪談新耳袋 怪奇」 (2010) Hardsub Indonesia MP4 & MKV


Judul: Kaidan Shin Mimibukuro: Kaiki
Sinonim: Kaiki: Tales of Terror from Tokyo
Judul Asli: 怪談新耳袋 怪奇
Durasi: 115 menit
Rilis: 4 September 2010
Genre: Horror, Omnibus
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:

Tsukimono (ツキモノ)
Ayumi Kirishima (Erina Mano) adalah mahasiswa yang baru saja menyelesaikan wawancara kedua dengan bakal majikan. Ayumi kemudian naik bis untuk sampai ke kelas dan muncul seorang wanita bertelanjang kaki menyeramkan. Ketika wanita itu mulai gemetar dan cegukan, Ayumi menanya wanita itu apa dia baik-baik saja. Wanita itu menjawab dengan pernyataan samar yang membuat Ayumi turun cepat-cepat dari bis.
Kemudian pada hari itu, wanita menyeramkan itu muncul di depan jendela kelas Ayumi. Semua mahasiswa terkejut oleh kemunculannya...

Unduh 🔻

Kaidan Shin Mimibukuro: Kaiki Tsukimono 「怪談新耳袋 怪奇」  (2010) Hardsub Indonesia

Audio CommentaryBonus DVD JOINEDMP4MKV

Nozomi (ノゾミ)
Kenangan ulang tahun ke-11 siswi SMA Megumi Fujisawa (Erina Mano) masih menghantui dia sampai hari ini. Pada ulang tahunnya yang ke-11, adik bungsu Megumi, Nozomi, ditemukan tewas. Adiknya tenggelam di sebuah danau yang dikelilingi oleh hutan. Sejak kematiannya, setiap kali menjelang ulang tahun Megumi, dia mengalami khayalan dan tidak mau masuk sekolah. Semua khayalan itu menyerang Megumi dan menjadi lebih kuat.
Suatu hari, seorang teman lama ibu Megumi yang bernama Nobuko mengunjungi rumah mereka. Nobuko adalah seorang paranormal. Nobuko kemudian memperingatkan Megumi bahwa hantu yang mengikutinya harus ditenteramkan atau Megumi akan mati.

Unduh 🔻

Kaidan Shin Mimibukuro: Kaiki Nozomi 「怪談新耳袋 怪奇」  (2010) Hardsub Indonesia

Audio CommentaryBonus DVD JOINEDMP4MKV

Berhubung pihak kumpulbagi menambah lagi ketentuannya untuk lebih mudah memonitor situsnya jadi untuk yang mau download harus punya akun dulu. Nah, bagi yang tidak punya akun atau kesulitan membuat akun atau bahkan tidak bisa membuat akun karena gaptek, hp jadul atau penyebab lainnya maka saya sediakan akun umum untuk pengunjung blog saya. Berhubung pihak Jepang sudah mulai merazia Kumpulbagi jadi banyak anime maupun movie yang ditilang dihapus pihak admin. Itu masih mendingan daripada ditutup seperti Rockdizfiles. Jadi untuk rilisan anime atau movie Jepang yang saya upload di Kumpulbagi akan dijadikan private files jadi untuk yang mau download, silahkan lihat password-nya di sini (lihat kiriman disematkan), sekian dan terima gaji 😎

Daftar PopCash cocok untuk Periklanan Pop-up Blog

https://popcash.net/register/103629

militan-fansub.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed