Sabtu, 07 Januari 2017

Gakkô no kaidan G (1998) Hardsub Indonesia 3GP, MP4 & MKV


Judul: Gakkô no kaidan G
Durasi: 7 menit
Rilis: 27 September 1998
Genre: Horror
Format: 3GP, MP4 & MKV
Sinopsis:
Versi reupload dari softsub Inggris yang sudah dilakukan perbaikan sub dan kualitas video sementara untuk screenshoot malas ganti.

1) Di Suatu Sudut (alias) Katasumi adalah sebuah film horor pendek menakutkan meskipun ini hanya beberapa menit. Menceritakan tentang 2 siswi yang sedang memberi makan kelinci di sudut sekolah yang harus dimangsa hantu wanita penuh dendam.


Unduh 🔻

In A Corner aka Katasumi Hardsub Indonesia

3GPMP4MP4 HDMKV

2) 4 Sepuluh Kali mengingatkan saya pada film "One Missed Call" (2008). Tapi ada satu perbedaan besar, ini adalah cara yang lebih baik. Tidak hanya film pendek ini menakutkan dan lebih baik dari film panjang fitur horor, ini di bawah lima menit saja dan ini lima kali lebih baik. Takashi Shimizu (direktur kedua film pendek ini dan pencipta Ju-On) adalah seorang jenius thriller dan horor. Dengan ini saya sangat merekomendasikan kedua film pendek horor ini kepada siapa pun yang menikmati film J-Horror dan siapa saja yang suka The Grudge.


Unduh 🔻

4444444444 Hardsub Indonesia

3GPMP4MP4 HDMKV

Berhubung pihak kumpulbagi menambah lagi ketentuannya untuk lebih mudah memonitor situsnya jadi untuk yang mau download harus punya akun dulu. Nah, bagi yang tidak punya akun atau kesulitan membuat akun atau bahkan tidak bisa membuat akun karena gaptek, hp jadul atau penyebab lainnya maka saya sediakan akun umum untuk pengunjung blog saya. Untuk yang mau download, silahkan lihat password-nya di sini (lihat kiriman disematkan), sekian dan terima gaji 😎



Daftar PopCash cocok untuk Periklanan Pop-up Blog

https://popcash.net/register/103629

militan-fansub.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed