Senin, 13 Juli 2015

Hostel Part II (2007) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

hostelpart22007n1.png


Judul: Hostel: Part II
Durasi: 94 menit
Rilis: 8 Juni 2007
Genre: Horror
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:


Di sekuel kali ini, diceritakan Paxton mengalami trauma berat. Ia bersembunyi di suatu tempat bersama kekasihnya. Paxton sering mengalami mimpi buruk bertemu dengan anggota- anggota Hostel. Tapi persembunyian Paxton akhirnya terbongkar, Paxton ditemukan tewas tanpa kepala di ruang makan. Kelompok HOSTEL memang tidak akan pernah membiarkan setiap targetnya lolos.
Cerita kemudian bergeser ke tiga orang mahasiswi seni, Beth (Lauren German), Whitney (Bijou Phillips) dan Lorna (Heather Matarazzo). Ketiganya berada dalam sebuah kereta yang menuju ke Praha. Di dalam kereta, ketiganya sempat mendapatkan masalah dengan beberapa pria mabuk yang mengganggu mereka. Mereka kemudian bertemu dengan Axelle (Vera Jordanova), wanita cantik yang pernah menjadi model lukisan mereka di kampus. Axelle berniat mengembalikan Ipod milik Lorna yang telah dicuri orang tak dikenal saat di kereta.
Malam itu, Beth, Whitney dan Lorna menawarkan kepada Axelle untuk bermalam di gerbong yang sama dengan mereka. Mereka saling bercerita tentang tujuan kepergian mereka. Axelle akan pergi berlibur ke sebuah tempat spa di Slovakia. Ketiganya kemudian tertarik dengan cerita Axelle dan berpindah kereta menuju ke Slovakia. Axelle juga mengajak mereka menginap di HOSTEL selama berada di Slovakia. Hehehe, ternyata Axelle adalah salah satu dari anggota HOSTEL. Ini salah satu hal yang amat disayangkan dari HOSTEL II, pada menit ke 20. Tokoh antagonis dan alur cerita sudah dapat ditebak. Ya, Beth, Whitney dan Lorna akhirnya terjebak dalam penginapan HOSTEL dan tinggal menghitung hari pembunuhan brutal mereka terjadi.
Jangan terlalu kecewa dulu, karena masih ada yang membuatnya berbeda. Rupanya, HOSTEL II lebih berfokus pada tokoh antagonis. Cara mereka mencuri dan menyebarkan data pribadi target kepada setiap klien HOSTEL (eksekutor) diperlihatkan disini. Penonton diajak untuk melihat transaksi yang terjadi di dalam HOSTEL, mulai dari penawaran target, lelang harga antar calon klien, hingga proses perekrutan klien HOSTEL. Tampaknya, Eli Roth, penulis cerita sekaligus sutradara HOSTEL mencoba menjawab beberapa pertanyaan tentang HOSTEL dan klien yang muncul di HOSTEL I.

hostelpart22007n2.png


Unduh :down:

MP4MKVMP4 544p



Buat penikmat filem, gabung di grup fb Download Movie Subtitle Indonesia Gratis - JOIN NOW!!



Terkait dengan sekuel di bawah ini

# Hostel (2005) Hardsub Indonesia MP4 & MKV


Pemendek URL 100% Membayar 0,8$ per 1000 klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed