Selasa, 25 Agustus 2015

Inside (2007) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

inside-2007-n1.png


JudulÀ l'intérieur
Sinonim: Inside
Durasi: 82 menit
Rilis: 13 Juni 2007
Genre: Horror, Thriller
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:


Berawal dari sebuah kecelakaan lalu lintas yang meyebabkan Sarah (Alysson Paradis ) yang waktu itu sedang hamil 4 bulan harus kehilangan suami tercintanya. Namun Sarah masih bisa dibilang beruntung, baik dirinya maupun sang jabang bayi masih selamat.

Empat Bulan pun berlalu, Sarah yang masih depresi akibat peristiwa kecelakaan itu melakukan persiapan akhir sebelum kelahiran bayinya yang diprediksi akan lahir keesokan hari, tepat di hari natal. Sayang semua rencana tinggal rencana karena pada malam harinya kehadiran seorang wanita misterius yang mengetuk pintu rumahnya merubah segalanya menjadi mimpi terburuk Sarah. Ia tidak hanya berjuang untuk mempertahankan nyawanya, namun juga nyawa bayinya yang ternyata menjadi incaran wanita misterius bergaun hitam itu.

À l’intérieur / Inside mungkin adalah salah satu contoh bagaimana sebuah horror dengan premis sederhana dan minimalis bisa sangat efektif memberikan impact yang begitu besar kepada penontonnya. Slasher produksi Perancis ini dijamin akan memberikan “hiburan” tersendiri bagi para fans horror khususnya bagi mereka yang menyukai horror dengan elemen suspense dan adegan-adegan gore tingkat tinggi.


inside-2007-n2.png


Unduh :down:

MP4MKVMP4 680p



Pemendek URL 100% Membayar 4$ per 1000% klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed