Senin, 30 November 2015

Hatchet (2006) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

hatchet-2006-n1.png

JudulHatchet
Durasi: 85 menit
Rilis: 27 April 2006
Genre: Comedy, Horror
Format: MP4 & MKV
Aliansihttp://iqballabuan.heck.in
Sinopsis:

Pada perayaan Mardi Gras, Ben dan Marcus berniat mengikuti sebuah tur rawa berhantu yang terletak di kawasan itu, di New Orleans. Tur malam hari itu ternyata cukup ramai, ada Shapiro pembuat film softporn dan aktrisnya Misty dan Jenna. Bersama itu ada pula suami istri Jim dan Shannon Permatteo juga seorang perempuan yang diam bernama Marybeth. Dilengkapi dengan sang pemandu Shawn yang belum begitu berpengalaman, mereka pergi menelusuri rawa tersebut.

Di tengah rawa, kapal mereka tenggelam dan membuat mereka harus mendarat, tepat di depan rumah Victor Crowley. Menurut legenda lokal, ia adalah anak dengan fisik yang kurang sempurna sehingga tubuhnya dianggap mengerikan oleh orang lain. Ia dan ayahnya Thomas tinggal di tengah rawa itu. Pada malam Halloween, anak-anak yang iseng melemparkan petasan yang berubah menjadi api yang membakar kediaman Crowley. Sang ayah mencoba membuka pintu itu dengan kapak, namun tak tahu kalau sang anak tengah bersandar di pintu itu. Victor pun mati dalam kecelakaan tersebut. Setelah sang ayah mati, mulai banyak orang yang menghindari rawa itu hingga secara resmi ditutup. Banyak yang mengatakan di hari kematiannya, ia akan membunuh siapa saja yang mendekati rumahnya, masuk ke rawanya.

Marybeth yang membawa pistol untuk mencari keberadaan kakak dan ayahnya yang hilang di rawa itu bersama dengan seluruh peserta tur, akan menghadapi tur paling menakutkan dalam hidup mereka.

hatchet-2006-n2.png

Unduh :down:

MP4MKV

Pemendek URL 100% Membayar 0,8$ per 1000 klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed