Minggu, 12 April 2020

Winter Sonata (2002) Hardsub Indonesia Episode 1 MKV


Judul: Winter Sonata
Sinonim: Gyeoul Yeonga, Winter Ballad, Winter Love Song, Endless Love 2
Judul Asli: 겨울 연가 / 겨울연가
Saluran: KBS2
Jumlah: 20 episode
Rilis: 14 Januari - 19 Maret 2002
Format: MKV
Genre: Romance
Durasi: 70 menit
Pemeran: Bae Yong Jun, Choi Ji Woo, Lee Hye Eun, Park Sol Mi, Park Yong Ha, Ryu Seung Soo
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan
Official Site: http://www.kbs.co.kr/end_program/drama/winter/
Informasi:
Cerita dimulai ketika Joon-sang, putra seorang musikus terkenal, pindah ke Chuncheon, kota kecil di Korea Selatan. Sebagai murid berbakat, Joon-sang yang pendiam disukai teman-teman dan para guru. Joon-sang percaya tiada seorangpun yang benar-benar mencintainya karena ia percaya ayahnya sudah meninggal setelah bertengkar dengan ibunya. Pada suatu hari, Joon-sang bertemu rekan sekelas bernama Yu-jin, dan mereka jatuh cinta. Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama. Joon-sang menjadi korban kecelakaan lalu lintas hingga menderita amnesia akibat kerusakan otak.
Ibu Joon-sang ingin mengembalikan rasa hormat sang putra terhadap dirinya. Seorang psikolog dimintanya untuk mencuci ingatan Joon-sang. Semua ingatan Joon-sang ketika dibesarkan sebagai anak tidak sah menjadi terlupakan. Bersama sang ibu, Joon-sang kemudian pindah ke Amerika Serikat. Di sana, Joon-sang memakai identitas baru sebagai Li Min-hyung. Sementara itu kepada semua teman-teman dan guru, Joon-sang dikabarkan meninggal dunia.
Sepuluh tahun berlalu, Joon-sang telah menjadi arsitek pemenang penghargaan di Amerika Serikat. Ia sudah tidak ingat lagi semua pengalaman hidupnya di Korea. Joon-sang telah menjadi orang yang berbeda, seorang berhati terbuka yang peduli terhadap orang lain, termasuk terhadap ibunya. Ia kembali ke Korea dan Yu-jin kebetulan melihatnya di sebuah jalan. Yu-jin sudah menjadi seorang desainer interior. Ia teringat masa-masa indah bersama Joon-sang hingga membatalkan pertunangan dengan Sang-hyuk yang sahabatnya sejak masih kanak-kanak. Yu-jin tidak tahu Joon-sang sudah berpacaran dengan teman sekaligus saingannya, Chelin. Yu-jin mulai bekerja di kantor arsitek tempat Joon-sang juga bekerja, dan ingin tahu apakah Joon-sang masih mengingatnya.


Unduh ⟱

Winter Sonata (2002) Episode 01 Hardsub Indonesia



Terkait dengan garapan di bawah ini 


Daftar PopCash cocok untuk Periklanan Pop-up Blog

https://popcash.net/register/103629

militan-fansub.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed