Sabtu, 13 Februari 2016

Raging Phoenix (2009) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

ragingphoenix2009n1.png

JudulRaging Phoenix
Sinonim: Deu suay doo
Durasi: 112 menit
Rilis: 12 Agustus 2009
Genre: Action, Romance
Format: MP4 & MKV
Aliansihttp://iqballabuan.heck.in
Sinopsis:
Deu, seorang gadis yang selamat dari penculikan sindikat perdagangan wanita di Thailand karena ditolong oleh Sanim, Pigshit, dan Dogshit yang kemudian mengajarinya ilmu bela diri yang cukup unik yaitu Meyraiyuth.
Keunikan lain dari film ini adalah sindikat penculik ini ternyata tidak hanya memperjualbelikan gadis tetapi juga mencari korban khusus yang ber"pheromon" untuk dijadikan penghasil parfum candu.
Tubuh Deu ternyata menghasilkan pheromon yang mampu membuat orang yang ada didekatnya merasakan nyaman, rileks dan gembira, sehingga dia merupakan target utama dari Sniffer (orang yang mampu mencium bau para penghasil pheromon). Maka Sanim dan teman-temannya berusaha mencari sarang komplotan tersebut dengan menjadikan Deu sebagai umpan dan bersiaplah untuk pertarungan yang seru dan ending yang dahsyat.
ragingphoenix2009n2.png

Unduh :down:

MP4MKVMP4 720p
Berhubung pihak kumpulbagi menambah lagi ketentuannya untuk lebih mudah memonitor situsnya jadi untuk yang mau download harus punya akun dulu. Nah, bagi yang tidak punya akun atau kesulitan membuat akun atau bahkan tidak bisa membuat akun karena gaptek, hp jadul atau penyebab lainnya maka saya sediakan akun umum untuk pengunjung blog saya, silahkan lihat di sini (lihat kiriman disematkan), sekian dan terima gaji :)

Pemendek URL 100% Membayar 0,8$ per 1000 klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed