Minggu, 25 September 2016

Koushoku Ichidai Otoko 「The Sensualist」 (1991) Hardsub Indonesia 3GP, MP4 & MKV

thesensualist1991n1.png

Judul: Koushoku Ichidai Otoko
Sinonim: The Sensualist, The Life of an Amorous Man
Judul Asli: 井原西鶴 好色一代男
Tipe: OVA
Rilis: 18 Januari 1991
Jumlah: 1 episode
Genre: Drama, Hentai, Historical, Psychological
Format: 3GP, MP4 & MKV
Sinopsis:
OVA ini berdasarkan insiden dalam novel Koshoku Ichidai Otoko (Kehidupan Lelaki Yang Mudah Jatuh Cinta) karya Saikaku Ihara (1642-1693).
Si jangak Yonosuke telah menghabiskan hidupnya dalam pencarian kesenangan seksual. Tidak diakui oleh ayahnya ketika ia berumur 18 tahun, 16 tahun penuh perubahan dan pengembaraan baru untuknya. Di usia 34 tahun, ia mewarisi kekayaan besar setelah ayahnya meninggal dan memaafkan anaknya.
Ketika Yunosuke berumur 57 tahun, salah satu penjahitnya yang bernama Juzo datang menemuinya sebelum berangkat ke Edo. Juzo tak bijaksana membuat taruhan dengan saudagar kaya bahwa ia akan tidur dengan Komurasaki, pelacur paling terkenal di Edo, pada pertemuan pertama. Jika ia berhasil ia akan memenangkan sebuah villa, tetapi jika ia kalah dia akan kehilangan kejantanannya. Yunosuke terkejut karena ia tahu seberapa keras pelacur peringkat tinggi untuk didapatkan. Pelacur terbaik, tayu, serta cantik, sangat berbudaya, dididik dalam puisi, kaligrafi, lukisan, upacara minum teh dan seni lainnya. Mereka akan tidur dengan pelanggan cuma pada malam ketiga, dua malam sebelumnya digunakan untuk perkenalan dan obrolan basa-basi lainnya. Orang yang rendah hati, kepada mereka yang 'tak tersentuh' melihat mereka dengan cinta yang mendalam dan hormat.
Marah, Yunosuke ikut Juzo ke Edo dan memungkinkan dia untuk bertemu Komurasaki. Juzo cengar-cengir di kedai-teh karena gugup, dan segera menjadi mabuk. Dia kikuk menumpahkan anggur ke kimono si pelacur. Dengan tenang dia pergi keluar dan kembali mengenakan pakaian baru yang persis.

thesensualist1991n2.png

Hardsub Indonesia

Unduh :down:

Berhubung pihak kumpulbagi menambah lagi ketentuannya untuk lebih mudah memonitor situsnya jadi untuk yang mau download harus punya akun dulu. Nah, bagi yang tidak punya akun atau kesulitan membuat akun atau bahkan tidak bisa membuat akun karena gaptek, hp jadul atau penyebab lainnya maka saya sediakan akun umum untuk pengunjung blog saya. Berhubung pihak Jepang sudah mulai merazia Kumpulbagi jadi banyak anime maupun movie yang ditilang dihapus pihak admin. Itu masih mendingan daripada ditutup seperti Rockdizfiles. Jadi untuk rilisan anime atau movie Jepang yang saya upload di Kumpulbagi akan dijadikan private files jadi untuk yang mau download, silahkan lihat password-nya di sini (lihat kiriman disematkan), sekian dan terima gaji :)


Daftar PopCash cocok untuk Periklanan Desktop Mywapblog





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed