Jumat, 17 Oktober 2014

Evil Dead (2013) Hardsub Indonesia MP4 MKV

evil-dead-2013-n1.png


Judul: Evil Dead
Durasi: 91 menit
Rilis: 5 April 2013
Genre: Horror
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:


Film ini adalah adaptasi dari film tahun 1981, The Evil Dead, yang disutradari oleh Sam Raimi. Banyak film box office yang sudah disutradari Sam, seperti Spiderman 1,2,3, Drag me to hell, dan terakhir adalah Oz the Great and Powerful.

Tapi untuk film Evil Dead versi 2013, Sam berperan sebagai produser, ia menunjuk Fede Alvarez sebagai sutradara. Kakak beradik, David dan Mia, Eric, Olivia dan pacar David, Natalie menghabiskan waktu di rumah kecil yang ada di dalam sebuah hutan. Mereka bukan untuk bersenang senang, tapi untuk membantu Mia yang kecanduan obat obatan. Karena letaknya jauh dari kota, diharapkan Mia tidak akan kabur waktu ‘sakau’.

Namun ada hal yang aneh di dalam rumahnya. Terdapat bau bau tidak sedap, dan suasananya sangat mencekam. Ternyata di basement rumah tersebut menjadi tempat ritual. Di basement mereka menemukan buku yang berjudul Naturom Demonto.

Di awal awal lembaran buku tersebut diberikan semacam peringatan untuk tidak membaca buku. Tapi karena penasaran Eric membaca bukunya, dan ia membaca sebuah mantra yang terdapat di dalam buku itu. Mantra itu ‘membangunkan’ setan yang tadinya ‘tertidur’. Sementara itu, Mia yang sedang sakau berada di luar rumah, dan ia yang pertama kali melihat wujud setan. Ia pun lari ketakutan ke dalam rumah dan meminta teman temannya untuk pergi dari rumah.

Tapi teman temannya menganggap itu adalah efek sakau, menganggap itu adalah alasan yang dibuat buat Mia agar pulang ke kota dan akhirnya menggunakan narkoba kembali. Mereka menghiraukan Mia. Karena kesal, akhirnya Mia mengambil konci mobil dan kabur. Namun ditengah jalan ia bertemu dengan setan berwujud gadis. Setan itu berdiri di tengah jalan. Mia berusaha menghindarinya, dan akhirnya mobilnya terjerembab ke rawa rawa. Ia berusaha lari, namun justru terjebak di batang-batang pohon.. dan ia bertemu si setan..

Setan akhirnya ‘merasuki’ Mia. David, Olivia, Eric dan Natalie mencari cari Mia, dan menemukan Mia tidak sadarkan diri. Mereka tidak tahu bahwa yang mereka bawa ke rumah adalah Mia yang sudah kerasukan setan. Dan mulailah perlaku perilaku aneh diluar nalar dilakukan oleh Mia. Namun mereka tetap menganggap bahwa itu adalah efek dari sakau.

Sampai pada satu titik Eric menyadari bahwa itu bukanlah Mia tapi setan. Dan setan itu ingin membunuh semua yang ada di rumah itu... Untuk yang belum nonton, silahkan saksikan sendiri kelanjutannya.

evil-dead-2013-n2.png


Unduh :down:

MP4MKV



Terkait sekuel sebelumnya

# The Evil Dead (1981) Hardsub Indonesia MP4 MKV

# Evil Dead 2 "Dead by Dawn" (1987) Hardsub Indonesia MP4 MKV

# Evil Dead 3 "Army of Darkness" (1992) Hardsub Indonesia MP4 MKV

1 klik iklan nya bro :)


1 klik nya bro



vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed