Rabu, 15 Oktober 2014

The Descent (2005) Hardsub Indonesia MP4 MKV

the-descent-2005n1.png


Judul: The Descent
Durasi: 99 menit
Rilis: 4 Agustus 2006
Genre: Adventure | Horror
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:


Setahun sesudah kecelakaan tragis, enam orang wanita bertemu kembali di acara petualangan tahunan mereka di bagian terpencil dari Appalachians. Sekelompok wanita petualang itu dipimpin oleh Juno (Natalie Jackson Mendoza) melakukan ekspedisi ke dalam gua. Namun mereka tidak menyangka bahwa mereka akan terjebak dalam gua setelah beberapa batu jatuh menutupi gua tersebut dan tidak ada yang dapat menolong mereka.

Mereka mencoba berpencar dan terus berharap dapat menemukan jalan keluar yang lain. Bukan hanya kegelapan yang mereka hadapi, tetapi ada sesuatu yang lain bersembunyi dalam kegelapan di dalam bumi. Gollum, makhluk yang dikenal sebagai perayap yang bersembunyi di balik bayangan, ingin menangkap siapa saja sebagai korban.

Seiring menyadari kalau sudah menjadi mangsa, mereka juga mengetahui sejumlah kebenaran yang akhirnya terungkap diantara mereka. Mereka harus berjuang keras agar dapat keluar dari gua tersebut sekaligus saling membalas dendam satu sama lain dan menghindari serangan misterius tanpa terduga yang terus menyerang, terus dan terus lagi. Untuk yang belum nonton, silahkan saksikan sendiri kelanjutannya.

the-descent-2005n2.png


Unduh :down:

MP4MKV



1 klik iklan nya bro :)


1 klik nya bro



vikingoisoadcjr.mwb.im


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed