Selasa, 01 Juni 2021

Noriko no shokutaku (2005) Hardsub Indonesia MKV


Judul: Noriko no shokutaku
Sinonim: A Mesa de Jantar de Noriko, To deipno tis Noriko, Cina lui Noriko, Обеденный столик Норико, Norikin trpezarijski sto, Suicide Circle 2, Noriko's Dinner Table, le testament de noriko
Judul Asli: 紀子の食卓
Durasi: 159 menit
Rilis: 4 Juli 2005
Genre: Drama, Horror, Mystery
Format: MKV
Sinopsis:
Noriko adalah gadis berusia 17 tahun yang pendiam tapi didalam hatinya menyimpan tekad yang besar untuk hidup bebas dan keluar dari dunianya yang sempit. Noriko memang sudah lama mendambakan pergi ke Tokyo untuk mencari kehidupan baru yang menurutnya akan lebih berwarna. Tapi sang ayah (Ken Mitsuishi) tidak mengijinkan karena beranggapan bahwa Tokyo berbahaya bagi gadis-gadis remaja. Hingga suatu malam Noriko nekat kabur dari rumah dan pergi ke Tokyo tanpa sedikitpun bekal pengetahuan tentang Tokyo. Untungnya Noriko punya beberapa teman yang ia kenal lewat situs jejaring sosial bernama haikyo.com. Lewat situs tersebut Noriko berkenalan dengan sang admin yang mempunyai nama panggilan "Stasiun Ueno 54". Pemilik nama tersebut ternyata adalah gadis bernama Kumiko (Tsugumi) yang kemudian membantu Noriko hidup di Tokyo. Ternyata Kumiko adalah seorang pemimpin dari sebuah perusahaan jasa sekaligus organisasi, yang mana Noriko akhirnya juga ikut bergabung dengan organisasi tersebut. Ya, organisasi inilah yang akhirnya akan memicu sebuah bunuh diri massal yang merenggut nyawa 54 siswi SMU secara tragis.
Ini berbeda dengan film Suicide Club yang penuh hal mengerikan sampai menjijikkan. Film yang sekarang ini lebih bertema drama berbalut thriller-psikologi sementara yang sebelumnya bertema horor berbalut thriller-psikologi. Jadi jelas lumayan berbeda, film yang sekarang ini lebih memfokuskan kepada asal-usul terjadinya insiden bunuh diri dimana itu dipicu akibat orang-orang yang tidak menemukan makna kehidupan sehingga ia tersesatkan oleh kekosongan.


Unduh ⟱

Noriko's Dinner Table (2005) Hardsub Indonesia



Terkait dengan sekuel di bawah ini
# Suicide Club (2001) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

Daftar PopCash cocok untuk Periklanan Pop-up Blog

https://popcash.net/register/103629

militan-fansub.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed