Selasa, 04 November 2014

Halloween 9 (2007) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

haowin-9-2007-n1.png


Judul: Halloween
Durasi: 109 menit
Rilis: 31 Agustus 2007
Genre: Horror
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:


Ini adalah remake dari film pertama Halloween, namun lebih menekankan pada sisi Michael Myers secara psikologi.

Sejak awal diceritakan seorang anak bernama Michael Myers memang sudah menunjukkan gejala-gejala paling awal dari sebuah masalah yang akan datang lebih besar lagi. Datang dari keluarga acak-acakan yang penuh teriakan, Michael yang baru berusia 10 tahun memiliki hoby yang aneh: menyiksa dan membunuh binatang. Guru di sekolahnya menyadari ada sesuatu yang salah padanya dan berusaha mendatangkan seorang psikolog untuk membantu. Namun rupanya sudah terlambat. Satu hari sebelum Halloween, Michael memukuli seorang anak sampai mati. Malamnya, dia mengikat dan menggorok leher pacar ibunya di kursi ruang keluarga, memukuli pacar kakak perempuannya sampai mati di dapur, naik ke kamar kakaknya lalu menusuknya 17 kali, setelah itu duduk di beranda rumah memeluk adik perempuannya yang masih bayi sambil menangis menunggu ibunya yang seorang penari telanjang pulang dari bar. Atas semua yang dilakukannya itu, Michael Myers, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun, dimasukkan ke RSJ.

Tinggal di RSJ membuat keadaan Michael tambah parah sampai akhirnya dia menemukan cara untuk sembunyi dari dirinya sendiri dengan sebuah topeng kertas.

Tujuh belas tahun kemudian, Michael kabur dari RSJ dan pulang ke Haddonfield hanya untuk menemukan rumahnya telah kosong. Ibunya telah lama bunuh diri. Dia melacak keluarganya dan menemukan bahwa adik bayinya, satu- satunya keluarga yang dia miliki, diadopsi oleh keluarga Strode.

Laurie Strode adalah seorang gadis SMA yang kutubuku dan bekerja paruh waktu sebagai babysitter dari Tommy Doyle. Menyingkirkan semua yang menghalanginya, Michael berhasil menculik Laurie dan mencoba menjelaskan bahwa dia adalah adiknya. Laurie yang tidak mengerti, melawan dan balas menyerang Michael. Sementara itu, Dr. Loomis, yang saat itu telah pensiun, kembali ke RSJ dan mencoba mencari pasiennya itu, dan kalau memang perlu, membunuhnya. Untuk yang belum nonton, silahkan saksikan sendiri kelanjutannya.

haowin-9-2007-n2.png


Unduh :down:

MP4MKV



Terkait dengan sekuel film di bawah ini

# Halloween 1 (1978) Hardsub Indonesia MP4 MKV


1 klik iklan nya bro :)


1 klik nya bro



vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed