Selasa, 04 November 2014

The Amityville Horror (1979) Hardsub Indonesia MP4 MKV

amytvila-horor-1979-n1.png


Judul: The Amityville Horror
Durasi: 117 menit
Rilis: 27 Juli 1979
Genre: Drama | Horror
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:


didasarkan pada kisah nyata George Lutz Lee (Ja mes Brolin, dari "Marcus Welby, MD") dan Kathy Lutz (Margot Kidder, segar dari keberhasilan "Superman") yang membeli rumah kolonial Belanda di Amityville menawan, di pantai Long Island NY, pada tahun 1975. Sebuah tanda di depan rumah memberikan namanya sebagai "Harapan Tinggi."

Film ini berdasarkan buku dengan judul yang sama, oleh Jay Anson, yang diterbitkan pada tahun 1977. (Anson tidak bekerja secara ekstensif dengan pasangan, tetapi bekerja dari jam rekaman percakapan antara George dan Kathy, yang mereka telah diserahkan kepadanya.) Rumah ini memiliki fitur Gambrel Belanda (lumbung berbentuk) desain atap, dan sepasang seperempat lingkaran jendela, pada akhirnya, di lantai 3, di dekat atap. Ini diterangi terlihat seperti mata rumah itu. Pembuat film dimodifikasi rumah di New Jersey untuk terlihat seperti rumah yang sebenarnya di Amityville, dan itu adalah mengherankan dekat.Ini adalah fakta yang didokumentasikan bahwa seorang pria muda bermasalah, 28, telah menembak seluruh keluarganya sampai mati di rumah, di 1974/11/13, termasuk ayah, ibu, dua saudara dan dua saudara perempuan.

Dengan demikian, dalam film, sejarah rumah memungkinkan kita Lutz, pada musim gugur tahun 1975, untuk melakukan penawaran $ 80.000 pada rumah, yang, kita diberitahu, mudah bernilai $ 120.000.Meskipun pengungkapan penuh masa lalu rumah itu, dengan makelar, hasil pasangan dengan pembelian, dan bergerak masuk George tampaknya tidak kuat iman, tapi Kathy setidaknya seorang Katolik nominal. Pasangan itu berubah menjadi Bapa Delaney untuk memberkati rumah. Bapa Delaney (Rod Steiger) menemukan kesulitan dalam mencoba untuk memberkati rumah, termasuk ruangan yang penuh dengan lalat, di luar musim, sakit perut kekerasan, dan kemudian, lecet pada telapak tangannya ketika mencoba untuk membuat bahkan kontak telepon dengan Kathy di rumah .

Dalam upaya lebih lanjut untuk menghadapi kejahatan, ia menderita kecelakaan mobil dari kerusakan rem dan kemudi, kurangnya dukungan oleh atasannya di keuskupan saat ia menjelaskan hal-hal gaib yang dia lihat, dan akhirnya, kebutaan dan gangguan mental.Ini adalah yang paling mengharukan ketika ia, di altar gereja, berdoa, "Berilah mereka kekuatan pikiran dan tubuh, supaya mereka melakukan akan Anda," dan patung tinggi dipasang mulai runtuh dan drop debu turun di mimbar daerah. Menolak untuk menjalankan, ia terus berdoa pada jeritan, "Oh, Tuhan, berikan mereka kekuatan pikiran dan tubuh, supaya mereka melakukan kehendakMu!" tangisan di depan kemenangan tampak kejahatan lebih baik. Setelah ini, kita diperlihatkan Bapa Delaney, duduk di area taman luar ruangan, dalam keadaan benar-benar tidak responsif. Presubably, pikirannya hilang.George mulai lebih cemberut dan marah atas dingin yang dirasakan dalam rumah, dan terobsesi dengan membelah kayu dan menjaga perapian memicu.

Salah satu dari dua anak laki- laki menderita tangan hancur ketika jendela selempang jatuh di atasnya, dan gadis kecil itu memiliki teman imajiner, Jody, yang tampaknya menjadi yang bersifat jahat. Ibu, Kathy, menangkap sekilas dua merah, babi seperti mata, di luar jendela cerita 2 anak perempuan itu. Anjing keluarga, Harry, labrador hitam, lebih terobsesi sebuah ruangan rahasia di lantai bawah.Tanah George survei bisnis mulai menderita dengan kurangnya kehadiran, dan rekannya yang bersangkutan. Istri mitra bisnis, sangat sensitif terhadap paranormal, sekaligus baik revulsed dan tertarik dengan hal-hal yang terasa ketika di rumah. "Wah orang- getaran pernah kuat!" katanya pada satu titik.Saksi Lutz itu zat, hitam menggelegak datang di toilet, sebuah "cairan" yang turun dari lubang paku di dinding, babysitter terjebak di lemari meskipun yang tidak memiliki gagang pintu penguncian, hilangnya uang tunai $ 1,500.00, dan Kathy Bibi, seorang biarawati, berjalan dari rumah dan muntah.

Kathy mengamati gigih George bangun pada 03:15, merasa ia harus pergi memeriksa gudang perahu, dan insiden meresahkan lainnya. Kathy memiliki mimpi buruk di mana ia diberikan rincian tentang pembunuhan keluarga sebelum rumah itu.Penelitian mereka di perpustakaan dan di daerah kantor catatan menunjukkan bahwa rumah itu dibangun di atas sebuah tanah pemakaman suku, dan bahwa penyembah setan dikenal bernama Ketcham pernah hidup di darat.Akhirnya, peristiwa paranormal mendorong keluarga untuk melarikan diri rumah suatu malam, di tengah hujan lebat, bahkan tidak lagi khawatir tentang posessions mereka. Judul akhir memberitahu kita bahwa, "Hari ini kita Lutz tinggal di negara bagian lain." Untuk yang belum nonton, silahkan saksikan sendiri kelanjutannya.

amytvila-horor-1979-n2.png


Unduh :down:

MP4MKV



Terkait dengan sekuel film di bawah ini

# The Amityville Horror (2005) Hardsub Indonesia MP4 MKV


1 klik iklan nya bro :)


1 klik nya bro



vikingoisoadcjr.mwb.im


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed