Minggu, 16 November 2014

Vow of Death (2007) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

vowofdeath-2007-n1.png


Judul: Vow of Death
Judul asli: Phii mai jim fun
Rilis: 15 Maret 2007
Genre: Comedy | Horror
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:


Ceritanya tentang 4 orang anak muda, Ake, Wan, Dan, dan Moe yang berdoa memohon agar lulus ujian di sebuah pohon keramat yang dipercaya dapat mengabulkan keinginan apapun. Mereka menjanjikan sesajen kepada penunggu pohon tersebut, jikalau keinginan mereka dikabulkan. Akan tetapi mereka pada akhirnya lupa pada janjinya itu.

Setelah kejadian-kejadian aneh mereka alami, mereka baru ingat tentang janji mereka, lalu mereka pun bergegas untuk memberikan sesajen. Dasar memang nasib mereka sedang sial, ternyata pohon tersebut telah ditebang dan dijadikan tusuk gigi! Alhasil, mereka harus berjuang mengumpulkan tusuk gigi yang dibuat dari pohon keramat itu satu persatu.

Ini salah satu film horor Thailand yang bernuansa komedi cukup bagus. Terutama saat adegan si Candil Seurieus versi Thailand ngojeg hantu. Kejadiannya persis dengan pengalaman teman saya dulu. Dimana saat ia melintasi daerah perbukitan pada malam hari, sekilas ia melihat ke atas dahan pohon dan kebetulan ada sesosok perempuan berbaju putih dan berambut panjang yang sedang duduk di atasnya. Merasa hal itu janggal, ia pun mencoba mengabaikannya dan terus mengemudikan motor. Namun beberapa detik ia mengalihkan pandangannya, saat ia melihat ke depan ternyata hantu itu sudah duduk di atas stang motor sambil mukanya tepat di depan hidung alias bertatapan empat mata. Seketika ia pun tidak sadarkan diri dan beruntung tidak jatuh ke jurang. Ia pun diselamatkan oleh orang yang kebetulan melintas sambil dibantu warga kampung setempat.

vowofdeath-2007-n2.png


Unduh :down:

MP4MKV



1 klik iklan nya bro :)


just 1 click bro



vikingoisoadcjr.mwb.im


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed