Senin, 11 Januari 2016

Goodfellas (1990) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

goodfellas-1990-n1.png

JudulGoodfellas
Durasi: 146 menit
Rilis: 21 September 1990
Genre: Biography, Crime, Drama
Format: MP4 & MKV
Aliansihttp://iqballabuan.heck.in
Sinopsis:


 Ingin menjadi bagian dari anggota keluarga mafia, Lucchese, Henry Hill (Liotta) meninggalkan bangku sekolah dan bekerja untuk mafia tersebut, Ayahnya berusaha untuk mencegahnya bergabung tetapi mafia mengancamnya. Henry kemudian hidup bercukupan dan mempelajari dua hal dalam hidup yaitu jangan mengkhianati temanmu dan selalu menutup mulut.

Henry dan ketiga rekannya Paul “Paulie” Cicero (Sorvino), Jimmy “The Gent” Conway (De Niro) dan Tommy DeVito (Pesci) awalnya merupakan kelompok gang kecil yang sering melakukan kejahatan. Henry kemudian bertemu dan menikah dengan Karen (Bracco). Pada tanggal 11 Juni 1970, Tommy dan Jimmy secara brutal membunuh Billy Battas (Vincent) salah satu anggota keluarga mafia Gambino. Agar boss mafia Gambino tidak marah, mereka berusaha menutupi pembunuhan ini. Henry kemudian dipenjara karena membunuh seorang penjudi dan menjadi seorang pengedar narkoba selama di penjara. Henry kemudian bergabung dalam program perlindungan saksi karena Jimmy berniat membunuhnya.

Setelah bebas, Henry terus melakukan bisnis narkoba dengan mengajak Jimmy dan Tommy bergabung. Kemudia Tommy dibunuh karena pembunuhan Billy Batts. Pada tahun 1980, Henry yang ketagihan narkoba ditangkap polisi namun dilepaskan kemudian karena Karen membuang kokain senilai $60 ribu ke dalam toilet untuk mencegah FBI menjadikannya barang bukti. Paulie kemudian memutuskan hubungan bisnis dengan Henry karena merasa kecewa dengannya.

goodfellas-1990-n2.png

Unduh :down:

MP4MKV


Pemendek URL 100% Membayar 0,8$ per 1000 klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed