Selasa, 12 Januari 2016

Utada Hikaru (宇多田ヒカル) - Flavor Of Life ~ Ballad Version ~ Hardsub Indonesia MP3, 3GP, MP4 & MKV

uh-flavoflife-n1.png

Artis: Utada Hikaru
Judul: Flavor Of Life
Rilis: 28 Pebruari 2007
Format: MP3, 3GP, MP4 & MKV
Informasi:


"Flavor Of Life" adalah single ke-18 Utada Hikaru. Versi balada dari lagu itu digunakan sebagai lagu sisipan untuk dorama Hana Yori Dango 2. "Flavor Of Life", ketika pertama kali dirilis sebagai nada dering pada 5 Januari, debut di #14 di chart ringtones, tapi merangkak naik ke posisi #1 selama 36 hari tidak berturut-turut. Dalam enam hari pertama sejak rilis telah diunduh lebih dari 100.000 kali, dan setelah 45 hari di tangga lagu telah diunduh lebih dari 1,5 juta kali. Pada bulan Januari saja ini mengakibatkan sertifikasi triple platinum dari RIAJ. "Flavor Of Life -Ballad VERSION-" akhirnya menerima sertifikasi dua juta untuk Chaku-Uta dan sertifikasi double platinum untuk Chaku-Uta download penuh dari RIAJ. Versi aslinya kemudian menerima sertifikasi jutaan dan sertifikasi triple platinum untuk hal yang sama. "Flavor Of Life" akhirnya meraih peringkat sebagai ringtone terlaris sepanjang masa di Jepang, merekam 5,580 juta download dalam penjualan pada akhir Maret 2007. "Flavor Of Life" juga menjadi lagu tunggal pertama untuk menerima sebuah certication platnium untuk PC download dari RIAJ. CD tunggal itu sendiri mencapai #1 di tangga lagu Oricon Weekly selama tiga minggu berturut-turut, satu-satunya tunggal lainnya yang bisa begini selain "Hikari" pada tahun 2002. Rilis lagu tunggal fisik dari "Flavor Of Life" fitur "Antidote Mix" dari lagu, tidak tersedia melalui cara lain seperti download digital. "Flavor Of Life -Ballad VERSION-" menduduki peringkat #2 lagu paling banyak di-download dari 2007 di Recochoku. Versi asli #11 pada grafik. Lagu tunggal ini terjual total 644.259 eksemplar yang tercatat, menjadikannya #2 lagu tunggal 2007.

uh-flavoflife-n2.png


Berhubung hak cipta lagu ternyata sangat sensitif sehingga akun-akun saya di youtube, veoh dan vimeo sampai dihapus. Jadi untuk file lagu yang saya upload di Kumpulbagi akan dijadikan private files jadi untuk yang mau download, silahkan lihat password-nya di sini (lihat kiriman disematkan), sekian dan terima gaji :)

Bila ada yang berminat request+donasi untuk pembuatan subtitle Indonesia baik video klip musik maupun Promotion Video (PV) anime, silahkan masuk grup di sini untuk negosiasi.

Terkait dengan garapan di bawah ini 






















Pemendek URL 100% Membayar 0,8$ per 1000 klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed