Minggu, 24 Januari 2016

The Martian (2015) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

themartian2015n1.png

JudulThe Martian
Durasi: 144 menit
Rilis: 30 September 2015
Genre: Adventure, Drama, Sci-Fi
Format: MP4 & MKV
Aliansihttp://iqballabuan.heck.in
Sinopsis:
Film aksi 'The Martian' ini menceritakan tentang sebuah rencana atau misi besar para astronot untuk terbang ke planet Mars, rencana mereka sudah disusun dengan rapi dan mulailah mereka terbang menuju planet Mars. Sempainya di planet Mars tersebut semua astronot menjalankan misinya dengan sangat hati hati, sampai suatu ketika datanglah badai yang sangat besar menerpa Mark Watney (Matt Damon) dan para krunya.
Akhirnya badai yang sangat dasyat tersebut mulai mereda, dan para kru menemukan bahwa Mark tidak sadarkan diri, mereka menganggap bahwa Mark telah meninggal setelah terhatam badai dasyat tersebut. Para memutuskan untuk meninggalkan sendiri Mark di planet Mars tersebut. Setelah beberapa saat di tinggalkan para krunya yang menganggap dia meninggal, ternyata Mark tersadarkan diri, ia menemukan dirinya terdapar sendirian di planet tersebut. dan tidak ada cara lain selain bertahan hidup dengan sisa sisa bekal yang sangat sedikit. Mark juga harus menggunkan kecerdikan juga semangat untuk terus bertahan hidup dan harus berpikir keras supaya ia bisa menemukan cara mengirimkan sinyal ke Bumi untuk menunjukan bahwa ia masih hidup.
Ia terus berjuang walaupun ribuan juta mil jauhnya agar sinyal yang di kiring Mark dapat sampai ke bumi. NASA dan juga tim ilmuwan internasional bekerja sama untuk untuk membawa Mark pulang kembali ke Bumi, tim tersebut harus melakukan segala cara agar dia kembali ke bumi dengan selamat, jika tidak misi penyelamatan akan gagal.
themartian2015n2.png

Unduh :down:

Hindi Dub OnlyMP4MKVMP4 532p


Pemendek URL 100% Membayar 0,8$ per 1000 klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed