Senin, 26 Oktober 2015

Kindaichi Shounen no Jikenbo Returns 2nd Season Episode 3 Hardsub Indonesia 3GP, MP4 & MKV

kinda1-r-s2-ep3-n1.png


Nama: Kindaichi Shounen no Jikenbo Returns 2nd Season
Judul: Kindaichi Shounen no Jikenbo R 2, Kindaichi Case Files Returns, Kindaichi Case Files R 2, The File of Young Kindaichi Returns 2nd Season
Judul Asli: 金田一少年の事件簿R【リターンズ】
Tipe: TV
Tayang: 3 Oktober 2015 sampai ?
Jumlah: Belum diketahui
Genre: Mystery, Shounen
Format: 3GP, MP4 & MKV
Sinopsis:


Hajime Kindaichi sekali lagi terlibat dalam memecahkan kasus membingungkan dan memecahkan teka-teki kejahatan yang akan memusingkan detektif paling berpengalaman. Mau itu pembunuhan mengerikan dan keadaan busuk yang menyelimuti permainan catur Jepang: Go; kasus membingungkan dan menakutkan yang melibatkan karakter misterius, "Rosenkreutz," dan mawar biru; atau kejahatan berlumuran darah yang terkait dengan legenda urban di sebuah resor ski musim dingin - Hajime muncul untuk memecahkan itu semua!

Episode 3

kinda1-r-s2-ep3-n2.png
Unduh :down:


3GPMP4MP4 HDMKVMP4 720p


Berhubung pihak Jepang sudah mulai merazia Kumpulbagi jadi banyak anime maupun movie yang ditilang dihapus pihak admin. Itu masih mendingan daripada ditutup seperti Rockdizfiles. Jadi untuk rilisan anime atau movie Jepang yang saya upload di Kumpulbagi akan dijadikan private files jadi untuk yang mau download, silahkan lihat password-nya di sini (lihat kiriman disematkan), sekian dan terima gaji :)
Pemendek URL 100% Membayar 0,8$ per 1000 klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed