Jumat, 09 Oktober 2015

The Midnight Meat Train (2008) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

tmidnghtmetrn2008n1.png

Judul: The Midnight Meat Train
Durasi: 98 menit
Rilis: 7 Agustus 2008
Genre: Horror, Thriller
Format: MP4 & MKV
Aliansi: http://iqballabuan.heck.in
Sinopsis:


Leon seorang photographer lepas yang tinggal berdua dengan sang kekasih diberi kesempatan emas untuk menunjukan hasil fotonya ke seorang wanita pemilik galeri ternama. Namun karena tidak sesuai dengan keinginan pemilik galeri memintanya untuk meningkatkan kualitas fotonya. Demi mendapatkan foto yang sesuai Leon mulai berkeliling kota mencari hal menarik untuk di foto.
Bertemulah dia dengan 3 orang preman yang menyerang seorang wanita muda di stasiun kereta api. Karena pertolongan Leon wanita tersebut bisa lolos, namun saat Leon membaca koran di pagi berikutnya wanita yang ditolongnya dikabarkan menghilang. Karena memiliki bukti foto 3 preman tersebut Leon melapor ke kantor polisi, namun detektif Lynn berbalik mencurigai Leon. Rasa penasaraan mengalahkan semuanya, Leon pergi untuk menyelidikinya sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang pria misterius keluar dari stasiun dan Leon mengikutinya.
tmidnghtmetrn2008n2.png

Unduh :down:

MP4MKV

Berhubung pihak kumpulbagi menambah lagi ketentuannya untuk lebih mudah memonitor situsnya jadi untuk yang mau download harus punya akun dulu. Nah, bagi yang tidak punya akun atau kesulitan membuat akun atau bahkan tidak bisa membuat akun karena gaptek, hp jadul atau penyebab lainnya maka saya sediakan akun umum untuk pengunjung blog saya. Berhubung pihak Jepang sudah mulai merazia Kumpulbagi jadi banyak anime maupun movie yang ditilang dihapus pihak admin. Itu masih mendingan daripada ditutup seperti Rockdizfiles. Dan ternyata film ini juga kena razia jadi ane reupload dan dijadikan private files jadi untuk yang mau download, silahkan lihat password-nya di sini (lihat kiriman disematkan), sekian dan terima gaji :)

Pemendek URL 100% Membayar 0,8$ per 1000 klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed