Selasa, 06 Oktober 2015

Psycho (1960) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

psycho-1960-n1.png


Judul: Psycho
Durasi: 109 menit
Rilis: 8 September 1960
Genre: Horror, Mystery, Thriller
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:
Film ini menceritakan Marion yang seorang karyawati suatu perusahaan, memiliki seorang kekasih, Sam Loomis namanya. Sam yang hanyalah seorang pekerja wiraswasta biasa harus mengeluarkan banyak uangnya untuk membayar hutang-hutang ayahnya yang sudah meninggal. Atas alasan itulah Sam tidak segera menikahi Marion.
Suatu hari Marion diberi kepercayaan untuk menyerahkan uang sebesar $40.000 ke bank. Dengan uang sebesar itu, Marion merasa itu adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus untuk memulai hidup baru. Akhirnya dia pergi meninggalkan kota dengan membawa kabur uang $40.000 itu. Dalam perjalanan, karena lelah, Marion pun menginap di sebuah motel yang dikelola oleh seorang pria, Norman Bates, and he looks like just an innocent guy yang mengalami tekanan dominasi berlebihan dari ibunya. Tanpa diduga, Marion dibunuh oleh seseorang yang diduga ibunya si Norman Bates tersebut.Seminggu lamanya Lila Crane (Vera Miles) tidak mengetahui keberadaan sang adik, Marion (Janet Leigh) yang tanpa kabar apapun menghilang begitu saja setelah sebelumnya mencuri uang milik perusahaannya. Lila kemudian meminta Sam Loomis (John Gavin), kekasih Marion dibantu Milton Arbogast (Martin Balsam), detektif swasta yang disewa perusahaan tempat Marion bekerja untuk melacak dimana Marion dan uang yang dicurinya berada.
Penyelidikan yang dilakukan Arbogast mengantarnya ke sebuah motel kecil milik Norman Bates (Anthony Perkins). Di tempat ini Arbogast mulai menyelidiki keberadaan Marion yang diyakininya pernah menginap di penginapan tersebut dengan mengorek informasi dari Norman yang ternyata selama ini hidup bersama ibunya. Namun disaat Arbogast ingin bertemu dengan ibu Norman tiba-tiba saja ia diserang oleh sesosok wanita misterius.
Lili yang gelisah menunggu kabar dari Arbogast kemudian mengajak Sam melakukan penyelidikan sendiri. Dengan menyamar sebagai pasangan suami istri mereka mendatangi Bates Motel tanpa menyadari apa yang akan mereka hadapi di tempat itu.
psycho-1960-n2.png


Unduh :down:
icon-unduh-692015.jpg


Pemendek URL 100% Membayar 4$ per 1000% klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed