Jumat, 30 Oktober 2015

The Green Inferno (2013) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

tgrininferno2013n1.png

Judul: The Green Inferno
Durasi: 100 menit
Rilis: 8 September 2013
Genre: Adventure, Horror
Format: MP4 & MKV
Aliansihttp://iqballabuan.heck.in
Sinopsis:


Di sebuah wilayah di hutan Amazon, kerusakan hutan telah merajalela hingga mengakibatkan ribuan hektar hutan mengalami kerusakan parah. Hal tersebut membuat sekelompok aktivis lingkungan dari amerika serikat mencari tahu penyebab dan cara menanggulanginya dengan mengunjungi langsung ke lokasi.  Tim yang terdiri dari belasan orang tersebut kemudian segera berangkat ke lokasi dengan menggunakan sebuah pesawat terbang.


Di tengah perjalanan, sebuah kerusakan di bagian baling-baling memaksa pesawat tersebut untuk mencari tempat pendaratan darurat. Karena kontur yang kebanyakan pepohonan, mereka pun tidak menemukan tempat terbuka hingga mendarat di tempat seadanya hingga mengakibatkan pesawat terkena guncangan hebat karena menabrak beberapa pohon yang mengakibatkan beberapa kru terlempar ke luar pesawat. Setelah pesawat mendarat, beberapa kru pingsan.

Betapa kagetnya mereka setelah tersadar karena disekelilingnya ada ratusan orang berkulit merah yang hendak menangkap mereka. Ternyata itu bukan suku biasa, melainkan suku yang bersifat kanibal. Mereka pun ditangkap dan dimasukkan dalam kurungan. Inisiatif untuk melawan yang dilakukan oleh dua kru pesawat malah mengakibatkan kematian bagi mereka karena terkena pisau yang ternyata telah diberi racun. Usaha melarikan diri pun juga sia-sia saat suku tersebut berhasil melesatkan busur yang juga diberi racun hingga membuat mereka jatuh tak berdaya.

Salah satu kru yang tidak ikut tertangkap karena terlempar mencoba untuk mencari teman-temannya. Namun gagal saat ia berhasil tertangkap dan malah akan dijadikan makan malam dalam sebuah pesta perayaan. Apa yang terjadi selanjutnya? Kisah mengerikan apa lagi yang akan dimunculkan dalam film tersebut?
tgrininferno2013n2.png

Unduh :down:

MP4MKVMP4 532p

Pemendek URL 100% Membayar 4$ per 1000% klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed