Jumat, 09 Oktober 2015

To Sir, With Love {Bloody Reunion} (2006) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

tsirwlove2006-n1.png
Nama: To Sir with Love
Judul: Seuseungui Eunhye
Judul Asli: 스승의 은혜
Bahasa: Korea
Rilis: 3 Agustus 2006
Genre: Horror, Mystery, Thriller
Format: MP4 & MKV
Sinopsis:

Bloody Reunion atau disebut juga To Sir With Love ini bercerita tentang Mrs. Park, seorang guru yang sudah jadi ibu kedua bagi murid-muridnya. 16 tahun setelah siswanya lulus, Mrs. Park tinggal di pedesaan  Mi-Ja  (Seo Young-hee) salah satu muridnya yang tinggal dan merawat Mrs. Park berencana mengundang Se-ho, Eun-young, Sun-hee, Dal-bong, dan Myung-ho , siswa Mrs . Park untuk reunian.
Se-ho, Eun-young, Sun-hee, Dal-bong, dan Myung-ho masaing-masiang punya alasan rasa benci terhadap Mrs.Park. Yah, namanya murid, pasti pernah punya sedikit rasa kesal sama gurunya. Tapi bagi mereka, perilaku Mrs.Park pada mereka ga bakalan mereka lupain. Se-ho dan Eun-young yang berencana menikah pernah diremehkan karena mereka miskin. Sun-Hee yang cantik dengan tubuhnya yang seksi diejek karena tubuhnya yang gemuk, Dal-bong yang bercita-cita jadi pemain baseball harus kandas karena cacat yang disebabkan hukuman fisik dari Mrs.Park dan Myung-ho sempat mengalami pelecehan seksual oleh gurunya. Mereka datang ke reuni ini dengan rasa benci ini.

Mrs.Park tidak tahu kalau para siswanya punya rasa benci terhadap dirinya sampai satu persatu mengungkapnya. Dan, Bloody Reunion pun dimulai. Semua siswa yang hadir ke reunian ini mati satu persatu dengan sangat kejam oleh seorang yang memakai topeng kelinci. Hanya Mrs.Park dan Mi-Ja yang berhasil lolos dari tindakan mengerikan pembunuh bertopeng kelinci ini. Lalu muncullah pertanyaan, siapakah  pembunuh ini? Siapa dari siswanya yang mempunyai motif terbesar yang dicurigai sebagai pembunuh?
tsirwlove2006-n2.png
Unduh :down:

MP4MKV


Pemendek URL 100% Membayar 4$ per 1000% klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed