Jumat, 16 Oktober 2015

Yakuza Apocalypse (2015) Hardsub Indonesia MP4 & MKV

ykzapclypse2015-n1.png

Judul: Yakuza Apocalypse
Durasi: 125 menit
Rilis: 20 Juni 2015
Genre: Action, Comedy, Horror
Format: MP4 & MKV
Sinonim: Gokudou Daisensou
Sinopsis:


Film ini menceritakan tentang perseteruan antar mafia. Sekelompok mafia yang dipimpin oleh Kamiura adalah salah satu kelompok besar yang disegani oleh kelompok lain. Satu rahasia yang tidak diketahui oleh saingannya adalah bahwa ternyata Kamiura adalah vampir yang menghisap darah. Karena kemampuannya tersebut, tidak heran jika kelompok Kamiura mendapatkan kekuatan yang melebihi kelompok lainnya.
Namun, ada satu kelompok yang ternyata tahu rahasia yang dimiliki kelompok mafia Kamiura. Ternyata, dahulu Kamiura merupakan seorang anggota dari sindikat internasional. Untuk itu, kelompok Yakuza lainnya pun mengirim peringatan kepadanya untuk memilih, kembali ke pekerjaan lamanya, atau mati. Rupanya, Kamiura memilih untuk menolak hingga membuat kelompok Yakuza tersebut mengirim utusan yang bernama Kyoken untuk menyelidiki dan membunuh Kamiura.

Kyoken pun berhasil bertatap muka dengan Kamiura dan bertarung sengit, di akhir hayatnya, Kamiura berusaha untuk memberikan kekuatannya kepada salah satu bawahannya yang paling ia percayai, yaitu Akira Kageyama, seorang yang merupakan anggota yang tak diunggulkan oleh anggota lainnya. Ia pun berhasil mewarisi kekuatan besar Kamiura dan berusaha untuk menghabisi pemimpin mafia yang merupakan bos Kyoken. Siapa yang lebih hebat?
ykzapclypse2015-n2.png

Unduh :down:

MP4MKVMP4 532p

Pemendek URL 100% Membayar 4$ per 1000% klik :)





vikingoisoadcjr.mwb.im

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis aspirasi Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Otaku Indonesia

Pengunjung

Weekly most viewed